Jumat, 05 April 2013

Pantun Romantis & Lucu



  • Kucing kurus mandi dipapan, papan nya sikayu jati. Aku kurus bukan karena kurang makan, tetapi mikirin sijantung hati.
  • Burung glatik di atas pohon, lu emang cantik tapi oon....!!!
  • Hari ini hari kamis gue dapet gebetan namanya lilis sumpah dia orangnya manis, yang gue sebel senengnya nyabutin kumis :|
  • Neng, abang punya pantun nih.. | gimana bang? | buah kedondong, buah sirsak, buah kelengkeng | artinya bang? | ngerujak yuuuk neng? | -____-
  • Jalan-jalan ke sumatera., pulang pulang dimarahi mama. Aku harap kita berdua, memiliki perasaan yang sama ♡
  • Jalan-jalan ke kalimantan, hati-hati lewat jembatan. Jangan suka kepedean muka lu aja pas-pasan.
  • Di atas pohon ada buah pisang, dijatohin pake batu. kalo kamu emang sayang, move on-nya gak secepet itu :|
  • Hari rabu sudahlah siang, setelah siang menuju petang. Di tunggu-tunggu gak juga datang, sekali datang kok nagih utang? -___-
  • Tiduran di tandu berjam-jam. Hati merindu, mata sulit memejam.
  • Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong, jadi pacar kamu.
  • Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.
  • Peras santan, di pinggir kali. Nelpon mantan? Boleh lah sekali-kali.
  • Ke surabaya sama tukang ukir, walaupun kamu bukan cinta pertama, tapi kamu cinta terakhir :p
  • Beli ketan, beli kain songket. Biar udah mantan, kita tetep lengket.
  • Single gak sembarang single. Single datang nya dari australia. Walaupun gue single hati tetap ceria~
  • Makan semangka, makan kedondong. Kalau suka, nyatain dong.
  • Hanya karena jodoh ditangan Tuhan bukan berarti mantan ditangan setan
  • Di spanyol ada klub bola namanya "Sevilla" . Kalau di hatiku tanpa ada kamu ya "Sevideh"
  • Walaupun mataku tertutup saat tidur, tapi hatiku selalu terbuka untukmu :')
  • Tuhan ciptakan air supaya aku tidak kehausan dan Tuhan ciptakan kamu supaya aku tidak kesepian.
  • Satu-satunya bahasa yang membuat aku bingung sampai Google pun tidak bisa membantu ku adalah Bahasa Cinta darimu ♥☺♥
Sekian dan Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar