Sabtu, 26 Januari 2013

Aku Galau






Terima kasih atas luka yang kau beri, itu yg membuatku jadi semakin dewasa

Sekecil apapun perhatianku, itu adalah bentuk pengakuan bahwa aku sayang kamu

ga semua mimpi bisa jadi nyata, tapi aku mohon mimpi kami tolong jadikan nyata ya tuhan 

aku sadar jika cinta tak harus memiliki, tapi untuk kali ini izinkan aku memiliki dia ya tuhan

kamu adalah alasan dibalik senyum ceriaku

aku ingin hubungan ini selalu hangat, sehangat mentari di pagi cerah ini 

Aku selalu sabar menghadapi kamu karena aku memikirkan hubungan kita

Maafkan jika aku pernah melukai hatimu

Seumur hidupku aku mencintaimu, maaf jika aku masih menginginkanmu 

terkadang kita harus rela melepaskan orng yg kita sayang hanya demi melihatnya bahagia, sekalipun dgn yg lain 

ga seperti yg kau lihat, sebenarnya aku rapuh jika tanpa kamu

aku ga mau semua ini berakhir disini, aku ingin terus melangkah bersamamu 

Sebenarnya rasa ini telah lama aku pendam tapi tak berani kuungkapkan

seharusnya kamu tau jika aku ga bisa menerima cinta lain selain kamu 

Kupandangi matamu, kupeluk kau erat, dan kukatakan padamu..."aku tahu hatimu sedang gundah

Kata putus telah terucap...,namun hati tetap berharap..!

Jika kau tak nyaman bersamaku,segeralah jauhi aku...,pergilah dari hatiku

ika cinta itu sebuah kesalahan, maka kita" inilah pelaku utamanya..karena seringkali kita mengulangi kesalahan yang sama

Arti hidupku adalah kamu..!!

Tak hanya di alam nyata dan alam maya kita bercanda..,malam ini pun aku yakin roh kita akan bercanda di alam mimpi

Telah hilang...seuntai perasaan cinta di seputaran orang ke tiga..,barangsiapa menemukan tolong obati perasaanku 

"Aku sudah bisa melupakanmu...!" Hmm..itu adalah kebohongan yang tanpa sadar sering aku ucapkan...

Kalau waktu bisa terulang lagi....,pasti aku ga akan melakukan kesalahan dengan menyakiti hatimu

Status boleh putus...memory nya susah diputus..! 

Kalau sikapmu dingin" gitu terus lebih baik aku berhenti mendekatimu 

Kadang lo bilang "rela mati demi aku",trus kadang lo jg bilang "aku adalah alasan mengapa lo hidup" ..Lo pengen mati atau hidup sih?

Lebih baik berjauhan tapi hati kita dekat, daripada kita berdekatan tapi hati berjauhan 

Sulit ternyata bedain rasa sayang dan cinta..! 

Kata-katamu manis tapi sayang dibungkus dengan kebohongan..!

Ga tau apa yg musti kukatakan kepadamu...,aku sudah kehabisan bahan cerita..,tapi aku sungguh bahagia berada di dekatmu..! 

Aku masih peduli...,sedangkan kau masih ga tau itu !!

Teman dekat → PDKT → Pacaran → Putus → Diem2an → Sok Ga Kenal 

3 hal yang kuinginkan saat ini...menemuimu,memelukmu,dan menciummu...

Aku selalu mencoba peduli denganmu,tapi klo kmu menginginkan aku untuk pergi darimu...aku akan pergi. 

MenCINTAi itu jgn kamu hiasi mataku dgn air mata,telingaku dgn dusta dan hatiku dgn luka..

Masa laluku adalah milik aku..masa lalumu adalah milik kamu..tapi Masa Depan ini adalah milik kita berdua.

Jgn berdusta hanya krn kmu tak ingin aku terluka,krn ketika aku menemukan kebenaran,aku kan lebih menderita.

Cinta adalah saling mengerti,mencintai dan menyayangi bukan saling menyakiti ato mendustai..

Jangan berpikir untuk mencari yang lebih baik,karna semuanya sama dan sebenarnya aku sudah yang terbaik untukmu.

Saat kmu mengkhianatiku, selalu ada alasan utk memaafkanmu.tapi akan menjadi alasan kuat utk tdk mempercayaimu... 

Mendoakanmu adalah caraku memelukmu dari Jauh...

Saat engkau jauh dariku...aku hanya bisa percaya dan mendoakan kau baik-baik saja disana...

Mengenalmu adalah suatu keinginanku,hidup bersamamu dan menyayangimu adalah suatu kebahagiaanku...

Selama aku msh bernafas..aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu...

Mendapatkan cinta itu sangat mudah tapi untuk setia,menjaga&mempertahankan cinta itu sangatlah sulit..

Semua itu butuh waktu dan proses...pada saat kita mencintai atau saat kita harus melupakan 

Aku ga akan takut kehilanganmu karna Tuhan jaga kamu buat aku...

Trimakasih untuk candamu,tawamu,bahagiamu,sedihmu,tangismu yg kita lalui bersama

Kusakit...jika kulihat dirimu terluka.

Melupakanmu gak seperti membalikkan telapak tangan...

Ini emang jaman yg semua harus dishare kesemua orang ya...asal jangan hatimu aja yg dishare ke org lain...

ingin rasakan rindu menjadi satu...biar waktu yg memisahkan....

Melihatmu tersenyum menyejukkan hatiku,candamu membuatku bahagia dan memilikimu adalah rasa syukurku pada Tuhan.

Sampai nanti,kisah ini kan kujaga..hingga berakhir nafasku...

Dan disaat kamu ingin membohongiku...ingatlah disaat aku selalu jujur padamu...

Disaat kamu ingin menduakanku...bayangkan jika aku selalu setia denganmu..

Disaat kamu mulai bosan denganku...ingatlah selalu saat terindah bersamaku...

Disaat kamu mulai tidak mencintaiku...ingatlah saat pertama kamu jatuh cinta padaku...

Disaat kamu ingin melepaskan aku...ingatlah saat kamu ingin mendapatkanku..

Saat kupejamkan kedua mataku....dan kubayangkan kau disampingku....

Selama aku Mencintamu,aku banyak belajar segalanya.termasuk belajar untuk SETIA..

Hanya dengan ketulusan yg membawa kebahagian yang bisa mengukur arti Kesetiaan dalam Cinta...

Saat kamu gak jujur untuk orang yang kamu cintai..itu sama saja kamu membunuhnya secara perlahan..

Kadang hati lebih pintar untuk berbicara JUJUR tapi sayangnya hati tidak punya lidah...

Dia bukan milikmu!!!merindukan,menyanyangi ato mendoakan akan jd kesalahanmu karna akan ada hati yg tersakiti.

Tak ada yang bisa gantikan dirimu...tak ada yang bisa membuat diriku jauh darimu...

Dalam diam aku selalu berdoa,mendoakan yg terbaik untukmu agar kamu bisa selalu menjaga hati kita..

Cinta dan Kebahagian akan tercipta bila kita bisa menjalani kebersamaan ini dengan Kasih dan Sayang.

Jangan kau lakukan kesalahan yang sama...karna itu akan membuat hatiku lebih sakit...

kau pikir aku diam...Selama ini aku tau sandiwara yang kau buat dibelakangku dengan nya...(⌣_⌣")

Kau memori yg seharusnya kusimpan dikotak dan kubuang jauh-jauh....

Aku punya 2 KAKI yg tak bisa selalu berjalan bersamamu.Tapi aku punya HATI yang selalu Setia menemanimu...

Aku punya 2 TANGAN yg tak selalu menyentuhmu,Tapi aku punya HATI yang selalu menjagamu.


Aku punya MATA yg tak selalu melihatmu,Tapi aku punya HATI yang selalu percaya kepadamu

Aku Tulus mencintaimu walau ku tau kekuranganmu&betapa sulitnya bersamamu,tp aku tetap inginkanmu dlm hidupku...

Cinta adl ketika kmu punya seribu alasan u/ Meninggalkannya,Tapi kmu masih mencari Satu alasan untuk tetap Bertahan.♥

Untuk mendapatkan CINTA itu sangatlah mudah tapi untuk setia,menjaga dan mempertahankan cinta sangatlah yang sulit

angan menunggu dicintai baru mencintai,tapi belajarlah mencintai,maka kamu akan dicintai.

aku galau karna ku masih mencintai...ku galau karna kumerindukanmu

Cinta bukan bagaimana kamu mendengarkanku tapi bagaimana kamu Mengerti aku..

MenCiNTAi bukan bagaimana kamu melihat..tetapi bagaimana kamu merasakan..

Klo kamu mencintaiku dengan tulus kamu tidak akan pernah kehabisan alasan untuk membuatku tersenyum..

CINTA mengajarkan arti kesabaran dgn tdk banyak menuntut&slalu memberi perhatian tanpa meminta balasan.

Jangan mencintaiku disaat hatimu masih menyimpan cinta yg lain, karna cintamu akan membuatku sakit hati...

Tuhan..aku tak perlu orang yg sempurna bersamaku,yg kubutuhkan orang yg tau kekuranganku&ingin tetap bersamaku.

CINTA itu anugerah,ada tawa dan tetesan air mata,ada kesetiaan&pengorbanan yg membuatnya lebih bermakna

CINTA itu selalu memberi tanpa meminta,saling jujur bukan kebohongan&saling menyayangi bukan menyakiti.

Bahagia itu kita yang buat...bukan mereka..cuma kamu dan aku...

Bahagia itu ketika aku miliki kamu yg selalu membuatku tertawa bahkan disaat aku sedih dan tak ingin tersenyum...

Malam ini aku akan menjadi selimut dalam tidurmu agar dapat menghangatkan tubuhmu...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar