Sabtu, 06 April 2013

Kata Kata Mutiara Kartun & Anime



Ini jalan yang kau pilih untuk dirimu sendiri, tak peduli apa kata orang dan tak perlu ditakutkan. -Bossun (Sket Dance)

Kepedihan hilang seiring berjalannya waktu. Tapi, aku tidak ingin desembuhkan oleh waktu. -Ciel Phantomhive (Kuroshitsuji)

Menyayangi adalah perasaan saat kau selalu ingin bersamanya dan kau akan merasa berdebar jika bersamanya. -Kirigaya (SAO)

Semakin tinggi kau terbang maka semakin sakit pula jika kau terjatuh. -Rika Noyamano (Air Gear)

1 pengalaman lebih penting daripada 100 pelajaran. Jangan takut dan cobalah semuanya. -Kasuga Amane (Eyes For Photograph)

Aku hanya berharap semoga dia hidup bahagia selamanya. -Jellal (Fairy Tail)


Aku tidak takut pada kematian, aku hanya takut melupakan dendam panjang ini. -Kurapika (HxH)

Kamu akan merasakan kebahagiaan saat mencintai seseorang, karena cinta membuat hidup lebih bermakna. -Sakura (Code Breaker)

Mimpi yang sampai mengorbankan teman adalah omong kosong. -Naruto (Naruto)

Ketahuilah! Sahabat adalah orang yang mengetahui hati kita lebih dalam dari yang kita ketahui. -Naruto (Naruto)

Diam lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang hanya mengandung omong kosong. -Piccolo (Dragon Balk Z Kai)

Sekalipun itu ditempatkan di telapak tangan kita... Bukan berarti kita dapat menggenggamnya. -Conan (Detective Conan)

Aku berbohong karena aku tak ingin ada yang tersakiti. -Light (Death Note)

Saingan Kami ialah "Masa Depan". Hantu dari masa lalu tidak punya kesempatan sama sekali. -Shikamaru Nara (Naruto)

Bila rasa cintaku tak bisa menghapus Kesedihanmu,maka Bencilah aku seperti kamu pernah Mencintaiku dulu. -Inuyasha (Inuyasha)

Kehidupan adalah panggung sandiwara, dan sandiwara itu sepenuhnya menceritakan tentang kehidupan umat manusia. -Sasori (Naruto)

Hubungan baik tidaklah instan. Butuh waktu, kesabaran dan dua orang yang memang benar-benar ingin bersama. -Ran (D. Conan)

Jangan pernah lari! Terutama dari hal yang sangat ingin kau lupakan! -Sakata Gintoki (Gintama)

Jangan lihat ke belakang. Jika kau memang memiliki tujuan yang ingin kau capai, lihatlah ke depan terus. -Kurogane (T.R.C)

Semakin lama kau menunggu semakin bahagia kamu saat bertemu. -Ran (D.Conan)

Sahabat adalah pengisi dan penghibur hatiku. -Spongebob (Spongebob)

Semakin tinggi dinding yang kau lewati, semakin besar kebahagiaan yang akan kau dapatkan. -Walt Disney

Sekeras kerasnya pukulan mu, kau masih tetap tidak akan bisa mengalahkan kerasnya tekad ku. -Tsunade (Naruto)

Aku bukan orang yang suka menengok kebelakang. -Shinchan (Crayon Shinchan)

Karena aku punya keinginan yang sanggup membuatku membuang segalanya demi membuatnya tecapai. -Nico Robin (One Piece)

Karena mengenal derita masa lalulah, aku bisa memikirkan apa yang terbaik untuk masa depan! -Tsucikage (Naruto)

Bisa bertemu denganmu di dunia ini meski hanya sebentar, aku bisa menghabiskan waktu denganmu, aku merasa bahagia. -Ukyo (Amnesia)

Cinta berarti memberi, memberi perhatian, memberi kasih sayang dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang. -Ran (D. Conan)

Dengar, ada 2 jenis pertarungan, pertarungan melindungi nyawa dan pertarungan membela harga diri. -Juushirou Ukitake (Bleach)

Kata yang tak sempat terucapkan kadang berupa tetesan air mata. -Kagome (Inuyasha)

Hidup itu sederhana, kalau kau senang maka tersenyumlah, dan kalau kamu sedih maka tertawalah. -Patrick (Spongebob)

Pepatah mengatakan, seseorang yang selalu menang, belum tentu jadi pemenang. -Kuno (Ranma 1/2)

Lupakanlah semua kenangan kelam untuk hari esok yang lebih baik lagi. -Killua (HxH)

Sesuatu yang berharga tidak bisa ditulis di buku, hanya bisa disimpan dalam hati. -Sakura (Naruto)

Selama hidupmu jadilah dirimu sendiri, bukan berusaha menjadi pribadi yang sempurna. -Lucy (Fairy Tail)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar