Rabu, 17 Oktober 2012

kata kata sindiran


So seksi banget sih idup lo, jadi jangan marah kalo ada orang yang anggap lo jablay

Lagi kepedesan malah minum air panas, itu sama kaya lagi galau malah dengerin lagu "cengeng"

kalo dipikir bodoh juga ya, udah tau pacaran sering bikin sakit hati, masih aja pacaran ! mendingan jomblo bebas sesuka hati lo

Jangan bilang cinta, kalo mau jadi pacar lo aja harus punya NINJA kalo nga SATRIA F dulu......
 

Hati itu bukan sepatu, jangan seenaknya di pas-pasin terus kalo gak cocok langsung nyoba yg lain

Photoshop adalah penyebab perfect didunia maya, tapi amburadul didunia nyata.


Photoshop adalah penyebab perfect didunia maya, tapi amburadul didunia nyata.

kata ema "kalo kencingnya belum lurus jangan pacaran dulu"
 

Jadi jomblo itu berkah karena jauh dari zinah....

Eh Foto Lo Cantik Banget GILAAAAAAAAAAAAAAA !! Berapa Jam Mantengin Photoshop

Dulu waktu pacaran panggil2aan nya sayang sekarang udah putus panggilanya setan
Dulu waktu pacaran sayangnya pake banget sekarang udah putus sakitnya pake banget
 

Sok jago balapan, padahal motor aja masih di beliin orang tua!
 

buat apa sih lu pacaran kalo ujung2nya bakal putus juga, buang2 fikiran sama perasaan doank....

buat apa ngomong sayang tapi ujung2'na putus juga, nga kaya jomblo mau seneng mau susah teman selalu ada....

Loe pikir ikut tawuran jadi keren gitu? Malah kayak banci main keroyokan!

Gue emang jelek, tapi hati lo lebih jelek dari muka gue !

Mau Dibilang JAGOAN gitu ampe Ngikut Tawuran? Giliran Udah Ada Yang Mati Pada Ga mau Tanggung jawab? Itu Jagoan? itu SAMPAH......

(W)anita (A)kan (N)ampak (I)ndah (T)utup (A)urat !!!

Sorry Gue single krna gue nyari yg serius,ngak kaya loe yg cuma butuh status

Cewek cantik itu adalah cewek yang sopan dalam perkataan dan gak suka pamer paha

kesombongan seseorang menunjukan bahwa dia bermental rendah

Jangan menilai dari apa yang dilihat. Muka bisa segagah sekuriti namun hati bisa selembut hello kitty

BANGGA YAH MANTAN LO BANYAK !!! MANTAN BANYAK ITU MENANDAKAN LO ITU MURAHAN !!!

Orang yang SUKSES melihat masalah sebagai Tantangan, sedangkan orang GAGAL melihat masalah sebagai beban kehidupan

ABG jaman sekarang itu SESUATU = SEring galau dan SUka pamer hartA orTU.

lebih baik wajah preman tapi
hati beriman, daripada wajah
sekuriti tapi hati hello kitty.


Seorang pria yang tak tahu bagaimana menghargai seorang wanita adalah pria
yang tak tahu bagaimana
menghargai ibunya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

5 komentar:

  1. Gilak Lu ndor', manteb bro..
    tak 'save page as' ya?? :D

    BalasHapus
  2. kalo ada lagi yang baru mention ke @alfiandialdi1 ya

    BalasHapus
  3. mantaF..
    Sekalian mau numpang promo hhe
    http://paketwisatagunungkrakatau.blogspot.com/?m=1
    Tolong di buka yeeee
    Makasiii

    BalasHapus