Sabtu, 06 April 2013

Kata Kata Galau


Semacam ga kepengen jatuh cinta lagi.....*dengan yang lain*

Tuhan...abadikan ia dalam kebahagiaan nya, entah dengan atau tanpa aku disisinya

Kemapanan tak akan menjamin seorang pria cukup berani memapahmu kepelaminan'

Aku ingin menjalin bisnis denganmu, bisnis rindu misalnya...

Kamu adalah cerita yang selalu ingin aku baca seumur hidupku...

Faktanya...rasa sakit itu nikmat jika dinikmati

Jika seperti ini kenyataan nya,aku lebih memilih jadi bayanganmu dengannya,dari pada menjadi sosok nyata namun kau masih di bawah bayang2 ia

aku jatuh cinta sama kamu itu cuman satu kali, tapi untuk sepanjang hidupku :)

ika aku bukan jalanmu,kuberhenti mengharapkanmu,jika aku memang tercipta untukmu kukan memilikimu,jodoh pasti bertemu

Dan akupun akan menjemput semua mimpiku, karena kamu adalah semangatku..

Aku tak akan pernah bosan memeluk lelahmu, menyemangatimu sampai kamu menjemput semua mimpimu...

Kamu adalah segala rasa yang paling aku suka..

Ajari aku buat selalu menghargai kasih, ingatkan aku buat membalas semua cinta yg kamu berikan...krn hanya itu yg bisa menguatkan kasih kita

Cintailah secukupnya, tapi selamanya, sayangilah setulusnya sepenuh hati yg kau punya

Jika memang harus menangis, aku ingin tiap tetes air mata ini adalah keikhlasan melepaskanmu

Aku dan dia hanya terpaut waktu, ia lebih dulu dan aku setelahnya,tapi bukan berarti aku tak punya kesempatan yg sama untk bahagia bersamamu

Tuhan..kutau hidup adalah sebuah harapan,tapi jika memang ia bukan untuku,percepat jawaban dari harapan yg sering kupanjatkan

Aku memintamu dengan Tulus pada Tuhan,kuharap Ia memberikanmu lewat cintamu yg Tulus terhadapku

Aku mencari hati yang baik,yang mau menerima dan merawat hatiku dengan baik2

Kamu sibuk mencari bahagia selain dari dia, padahal bahagia itu ya aku kamu, iya! Kita!

ku menginginkan seseorang yg juga menginginkanku

Aku memiliki rindu pada seseorang yg berbalutkan ragu

Aku tak hanya ingin tulus mencintai seseorang, tapi aku juga ingin menemukan seseorang yg tulus mencintaiku,

Cintai aku dengan ketulusan

Aku tak memaksamu untuk mencintaiku,aku hanya butuh ketulusan, karna cinta bukan paksaan apalagi tuntutan :)

Kamu g ada kerjaan lain ya? Selain bikin aku kangen?

Terkadang cinta itu bukan hanya kesiapan menjaga dan dijaga,tapi juga kesiapan bagaimana menghadapi sebuah kehilangan

masa lalu boleh mereka, yang terpenting masa depan itu yaa kita!

Males makan, tapi ngangenin kamu sih ga pernah males u.u

Kuharap kau tempat terakhirku untuk 'menjatuhkan' cintaku :)

Aku bisa hidup tanpamu, hanya mungkin tanpamu hidupku tak seindah ketika bersamamu

Raga Kita terpisah jarak,tapi tidak dengan cinta kita :)

Kau jalan hidupku,walau sempat aku kehilangan arah, tujuan akhir ku tetap satu, yaitu kamu

Faktanya...selalu ada kamu dalam doa dan mimpi2 ku

Aku berdoa meminta bahagia, dan Tuhan mengabulkannya dengan mengirimkan kamu di kehidupanku...

Eh, kamu kalo lagi kangen ama aku jadi tambah ganteng looh... :3

Jangan sungkan,jangan ragu,masuklah kedalam kehidupanku dan menetap abadilah dihatiku

Jika memang ini harus berakhir,aku ingin akhir yg bahagia,tidak seperti dua mata belati yg saling menyakiti

Tak ada resiko yg lebìh besar daripada perkawinan,tapi tak ada kebahagiaan yg lebih besar daripada sebuah perkawinan yg bahagia

Kita bersatu dalam banyak hal, termasuk dalam cinta..kecuali satu, takdirlah yg belum menyatukan kita

Biarkan Aku Pergi bila kau enggan tersentuh setiaku, biarkan juga aku sendiri walau dengan rasa sepi

Keindahan cerita kita memang seperti pelangi, amat sangat indah, namun tak memiliki ujung, dan tak berakhir dengan indah

Ketika kau pergi, mungkin itu sebuah akhir perjuangan ku untukmu, tapi itu takan menghentikan doaku untukmu

Sejauh mana kau membawa cinta,sedalam apa kau menusukan luka, akan kunikmati itu hingga ke akar2 nya

Kau bisa meninggalkanku,kau bisa melupakan kenangan bersamaku,tapi satu! Kau tak bisa memaksaku untuk berhenti mencintaimu

Terkadang cinta itu seperti pelangi,indah,tampak nyata dan dekat, namun tetap tak bisa disentuh apalagi dimiliki :)

Jangan ada tangis penyesalah,jgn ada luka dari kehilangan,krna hati yg baik pasti akan di pertemukan dgn hati yg baik pula.Tuhan itu baik

Aku bukan berhenti merindukanmu,aku hanya belajar memelukmu dari sisi gelapku

Mungkin,hukuman terindah yg Tuhan berikan untuku,adalah ketika aku harus mencintaimu seumur hidupku

Entah pada diriku atau dirinya, kuharap kau tetap temukan bahagia, karna bahagia mu adalah bahagiaku, walau bahagia itu bukan bersamaku

Mereka di masa laluku adalah ujian agar aku siap, ketika aku bertemu dengan mu, karna aku yakin kaulah takdirku :)

Jika memang terlambat untuk menjadi yg pertama di hatimu,ijinkan aku mencoba untuk menjadi yg terbaik dan terakhir dihidupmu

Aku tak takut kehilangan cintamu,karna itu akan abadi dalam hati,aku hanya takut kehilangan ragamu,takut jika dimiliki org yg tak sebaik aku

Ada kamu, ada aku, dan ada mereka di masing2 masa lalu kita, tapi percayalah, hanya kamu yang akan ada di masa depan aku

Mungkin kamu sudah menemukan bahagiamu disana, disini aku akan tetap tersenyum melihatmu bahagia... :)

Di setiap kata yang kau tulis, maupun kata yang blm sempat kau tulis. Pastikan itu tentangku, tentang kita...kebahagian kita.

1 komentar: