Kamis, 06 Desember 2012

kata kata kangen

Kau adalah cerita yg tertulis abadi dalam hati dan pikiranku.

Menutup mata lalu membayangkanmu adalah satu-satunya caraku meliat sosokmu, meski hanya sebatas bayangan.


lagi kena TBC (Tekanan Batin Cinta)........


Menunggumu adalah wujud kesetiaanku ..


Rasa sayang ini akan ku simpan sampai kamu siap nerimanya...


Semua yang pernah kita lalui dulu semoga menjadi cerita manis yang indah, walau saat ini kita sudah tak bersama lagi



Kau seperti pelangi, datang dengan segala keindahannya yg penuh warna, lalu menghilang.


Tuhan tolong hapuskan dia dari ingatan, buang rasa sayang ini, jika dia memang bukan untukku.


Datang membawa senyum, pergi meninggalkan duka. Itulah kamu.


Kita "HANYA" dipertemukan, bukan untuk bersama dan bersatu...


Aku tidak pernah menyesal mencintai kamu. Sungguh. Tapi, yang aku sesali, kenapa aku jatuh cinta saat kamu sudah sama dia.


Tak peduli bagaimana kita bertemu,yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga pertemuan kita agar tak ada kata 'berpisah'


Jika nanti kita tidak bisa lagi bersama, carilah seseorang yang bisa membuat kamu tersenyum. Karena senyummu itu adalah bahagiaku.


Dusta terindahku adalah ketika aku tersenyum melihat kamu memiliki cinta yg lain. Cinta tak pernah membiarkan terbagi. Cukup satu dalam hati


Satu persatu memori indah bersamamu terekam, yg akan selalu kuingat sampai akhir nafasku.


Malam selalu sepi, dan terlalu tenggelam dalam rindu yang tak pasti.


Tuhan, izinkanlah aku tuk bersamanya, abadikanlah dia dalam hati, satukan dalam darahku, jadikan dia bagian dari hidupku.


Bila memang kau terlahir untukku

Suatu saat lagi kita akan bersama lagi selamanya

Saat cinta menyebabkan luka, saat rindu begitu perih terasa. Hanya kasih sayang yg tulus, yg masih saja membekas dlm hati


Andai saja waktu bisa diputar kembali, kuingin kembali disaat kau pertama kali menatapku lalu tersenyum padaku.


Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu


terima kasih untukmu yang telah hadir dalam hidupku

maafkan aku yang tak mengerti untuk berbuat apa
Agar kau tau......
Bahwa Aku mencintai mu dan Cinta ini akan abadi selamanya…

Jarak selalu jadi peran "antagonis" dalam hidup ku dia jahat, dia menyiksa! Dia yang menyebabkan aku tidak bisa menemuimu


Rindu ku adalah mendung,akan tercipta hujan di sudut mata,pelukanmu adalah pelangi yg akan menjadi indah setelahnya


Rindu memeluk ku dengan erat, berontak kulepaskan namun ia seakan bahagia untuk terus menyiksaku


Jujur aku selalu mendambakanmu

Meski kau hanya didalam mimpiku
Semuanya kini telah berubah sangat jauh
Sejak kau pergi tinggalkan diriku

Kau bagaikan tetes air hujan yg jatuh ketanah lalu menghilang ditelan bumi, meskipun kau cuma mampir sesaat tapi itu cukup menyejukkan hatiku.


ku tiupkan segenggam rinduku bersama sang angin, semoga dapat menyejukkanmu disaat kau gundah


Hati ini masih menginginkanmu saat bibir telah membencimu


Bisakah kita memulainya dari awal.....? 

awal mengenalmu lebih indah dibandingkan akhir ini.

Waktu terus berlalu tinggalkan memori indah cerita tentang kita berdua.


Disini,ditempat in aku akan selalu berada.tempat dimana aku akan selalu menanti dan menanti mu


Kuingin selamanya bersamamu... Seperti jam dinding yang selalu setia pada sang waktu...


tuhan, tolong sampaikan ke dia bahwa aku sangat mencintainya. dan aku harap dia jodohku...


Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan. Dan aku cuma bisa berharap dimana ada perpisahan disitupula kita dapat bertemu kembali


Lindungi dia Tuhan, ketika penjagaanku tak bisa lagi sampai kepadanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar