Rabu, 17 Oktober 2012

kata kata romantis pilihan


Selamanya kamu akan menjadi kenangan terindah dalam hidupku, meskipun aku belum sempat memiliki mu

Bayangmu hadir kembali di dalam mimpi indahku, disaat aku hampir berhasil melupakanmu....

Semenjak kau tidak lagi menemaniku,aku mulai mencintai kesepian yang selalu menemaniku setiap malam

Sepasang matamu menyimpan banyak hal, hanya saja tidak ada satupun aku di dalamnya. 

Terima kasih untuk kamu yg dulu pernah menjadi bagian dari hidupku, aku harap suatu saat nanti kita dipertemukan kembali

kedua mata ku memang tak selalu bisa melihat mu, tapi hatiku disini, kan selalu mengingat, menyayangi dan selalu menunggu kamu

Aku jatuh cinta pada mu dalam satu detik, tapi mencintaimu untuk selamanya....

Waktu yg mempertemukan kita berdua.
Waktu yg membahagiakan kita, berdua.
Namun Waktu Juga yg memisahkan kita Kita berdua.

Waktu memang indah, tapi mengapa harus ada Waktu yg memisahkan.



rindu ini memang hanya tertuju untukmu , sengaja aku tulis , agar kamu bisa membacanya

Seperti satu-satunya cara untuk melupakanmu adalah membuatku menjadi amnesia .

Cemburu adalah Caraku menyampaikan 'aku takut kehilangan kamu'

tapi kini telah terlambat jika ku ungkapkan kata cintaku.
karena kau telah pergi jauh dari hidupku..
kini hanya tinggal KENANGAN ..
dan serpihan masa lalu yang pahit..


Dalam MIMPI kau itu milikku, sayangnya di kehidupan NYATA kau hanya menjadi mimpiku.

Aku adalah kertas kosong yang belum tertulis kata kata,maukah engkau menjadi pena yang menuliskan cinta?
 

rintik hujan di awal bulan oktober menggingatkan ku pada sebuah kenangan yg ingin di lupakan     

Jika di takdirkan aku bersamamu,suatu saat kita pasti akan bertemu kembali

kaulah warna dalam gambarku, kaulah nada dalam laguku, dan kaulah hening dalam sepiku

1 hal yang kamu harus tau, luka di hati ini tak berdarah, tapi sangat perih untuk di rasakan

biarlah saat ini kamu menjadi kenangan yg tersimpan indah tanpa bisa ku sentuh lagi

Di keheningan mlm ini , aku hanya berteman sepi...
Merindukanmu adalah hal yg menyakitkan,
Melupakanmu adalah hal yg tak bisa aku lakukan,
Dan memilikimu adalah yg ku inginkan...


Aku berusaha melupakanmu. Tapi aku tidak pernah lupa bahwa aku pernah mencintaimu

Segala kenangan yang tlah kita lalui selama ini
akan menjadi bagian dalam hidup dan juga mimpi ini
karna impianku adalah memilikimu
walaupun hanya sebutir pasir di padang pasir waktuku bisa memilikimu


Aku hanyalah secarik lukisan biasa, dengan bingkai terindah yg di berikanNya yaitu dirimu....

setidaknya aku pernah mencintai dan menyukaimu walau tidak terbalaskan olehmu

saat ini, biarkan Tuhan yg Tahu, Aku Sayang Kamu. tiba waktunya, Kau Akan tahu Aku Sayang Kamu.

Aku tidak peduli siapa yang kau cintai pertama kali... yang penting akulah cinta terakhirmu.....

Walaupun kita berbeda tempat, namun kita tetap menatap satu langit yang sama...

Ingat kamu, sebatas ingat. Apa yang bisa dilakukan ? Hanya memendam hingga tenggelam !

Cintaku, memanglah tidak seindah permata.
Cintaku, memanglah tidak sehening kaca yang tak ternoda.
Aku terlahir memanglah tidak sempurna.
Karena aku hanyalah seorang manusia biasa.


Ku ingin engkau hadir kembali
Dalam mimpiku
Mengisi tidurku yang kosong
Karena engkau adalah harapanku
Cinta dalam mimpiku
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Kau adalah cerita yg tertulis abadi dalam hati dan pikiranku

Cinta itu tak pernah salah hanya saja ada beberapa orang yang melakukan hal yang salah mengatasnamakan cinta

lagi kena TBC (Tekanan Batin Cinta)........

Menunggumu adalah wujud kesetiaanku ..   

Kau seperti pelangi, datang dengan segala keindahannya yg penuh warna, lalu menghilang.

Aku tidak pernah menyesal mencintai kamu. Sungguh. Tapi, yang aku sesali, kenapa aku jatuh cinta saat kamu sudah sama dia.

kenali seseorang dengan hati, bukan dengan mata. Sukai dia dengan jiwa, bukan dengan pikiran. Cintai dia dengan perasaan, bukan dengan kata.

Jika nanti kita tidak bisa lagi bersama, carilah seseorang yang bisa membuat kamu tersenyum. Karena senyummu itu adalah bahagiaku.

Dusta terindahku adalah ketika aku tersenyum melihat kamu memiliki cinta yg lain. Cinta tak pernah membiarkan terbagi. Cukup satu dalam hati

Aku melihatmu, dan aku langsung sadar bahwa aku benar2 mencintaimu

Diam-diam aku memperhatikanmu, diam-diam aku menyukai kamu, diam-diam aku akan mendapatkanmu, diam-diam aku akan membahagiakan mu 

Meskipun doraemon bisa mengeluarkan benda apa saja dari kantung nya, tapi dia tidak bisa mengeluarkan kamu dari hatiku

Kita bisa tutup mata dari apa yang sedang kita lihat. tapi, kita tidak bisa menutup hati dari apa yang sedang kita rasakan.

Tuhan, izinkanlah aku tuk bersamanya, abadikanlah dia dalam hati, satukan dalam darahku, jadikan dia bagian dari hidupku.

Aku Suka Banget Sama Kamu , tapi cuma brani ngomong dalam hati saja

terima kasih untukmu yang telah hadir dalam hidupku
maafkan aku yang tak mengerti untuk berbuat apa
Agar kau tau......
Bahwa Aku mencintai mu dan Cinta ini akan abadi selamanya…

Jika mencintaimu itu sulit, tetaplah disampingku dan ajari aku cara mencintaimu dengan benar

Jujur aku selalu mendambakanmu
Meski kau hanya didalam mimpiku
Semuanya kini telah berubah sangat jauh
Sejak kau pergi tinggalkan diriku

" Sebuah senyuman bisa mewakili ribuan kata-kata ,, tapi juga bisa menyembunyikan ribuan masalah . "

Hati ini masih menginginkanmu saat bibir telah membencimu

Terlalu benci bisa jadi suka, yang terlampau suka bisa jadi benci. Jadi, jangan berlebihan untuk segala hal.

Bisakah kita memulainya dari awal.....? 
awal mengenalmu lebih indah dibandingkan akhir ini.

Disini,ditempat in aku akan selalu berada.tempat dimana aku akan selalu menanti dan menanti mu

Ingin rasanya ku tetap terbaring dalam tidurku,daripada terbangun dan kembali teringat pada sosok dirimu yang tak bisa kumiliki

Cintaku sederhana, yg rumit hanya bagaimana aku mengatakannya.

Kuingin selamanya bersamamu... Seperti jam dinding yang selalu setia pada sang waktu...

tuhan, tolong sampaikan ke dia bahwa aku sangat mencintainya. dan aku harap dia jodohku...

  

1 komentar: